You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Wates
Pekon Wates

Kec. Balik Bukit, Kab. Lampung Barat, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Sistem Informasi Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat - 2023 PEKON WATAS KECAMATAN BALIK BUKIT KABUPATEN LAMPUNG BARAT "BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHORMATI JASA PARA PAHLAWANNYA" " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-78, Terus Melaju untuk Indonesia Maju"

Rumah Singgah Ludes Oleh Sijago Merah

Operator 18 Juni 2021 Dibaca 77 Kali
Rumah Singgah Ludes Oleh Sijago Merah

jum'at 18 juni 2021 jam 10.45,telah terjadi musibah kebakaran dipemangku Bayur pekon Watas kecamatan Balik Bukit Kab.lampung Barat.

mengakibatkan satu rumah singgah atas nama Saprul Anwar (38 ) hangus terbakar beserta isinya,Kayu sekitar lima kubik,satu buah teng semprot,Roli,mesin Potong Rumput serta dua ribu lanjaran,kerugian yang ditaksir mencapai 25 juta,menurut keterangan masyarakat api bermula dari dapur.

beruntung masyarakat dan aparatur pekon berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sebelum Mobil Pemadam datang,untung pemadam kebakaran tiba dilokasi dengan cepat sehingga api cepat dipadamkan sehingga tidak merembet ke yang lain. Turut juga Hadir Bpk Camat Balik Bukit Beserta KapusĀ  untuk Meninjau Lokasi kejadian.

peratin pekon watas.( mirwan Atmaja, A.Ma ).Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan sebelum bepergian untuk memperhatikan,kompor,listrik serta alat alat elektronik lainnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image