You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Wates
Pekon Wates

Kec. Balik Bukit, Kab. Lampung Barat, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Sistem Informasi Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat - 2023 PEKON WATAS KECAMATAN BALIK BUKIT KABUPATEN LAMPUNG BARAT "BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHORMATI JASA PARA PAHLAWANNYA" " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-78, Terus Melaju untuk Indonesia Maju"

Peringatan Hari Desa ASRI Nusantara

Operator 20 Maret 2023 Dibaca 60 Kali

Hari Desa Asri Nusantara adalah hari yang ditetapkan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya lingkungan Desa yang ASRI (Aman, Sehat, Rindang, Indah).

Yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perubahan iklim, mewujudkan Pekon Asri yang bersih, hijau dan jauh dari pencemaran lingkungan dan mengurangi resiko bencana di Pekon.

Peringatan Hari Desa Asri Nusantara pada tahun 2023 ini ditandai dengan penanaman pohon Oleh Bapak Peratin Pekon Watas Dan Seluruh Aparat Pekon Watas Beserta Pendamping Desa. sesuai dengan tema Hari Desa Asri Nusantara Tahun 2023 yang bertemakan "Desa Menghijaukan Dunia".

Bergerak bersama majukan pekon
karena pekon maju mulai dari kamu
#Smartvillage
#Kementeriandesa
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image