You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Wates
Pekon Wates

Kec. Balik Bukit, Kab. Lampung Barat, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Sistem Informasi Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat - 2023 PEKON WATAS KECAMATAN BALIK BUKIT KABUPATEN LAMPUNG BARAT "BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHORMATI JASA PARA PAHLAWANNYA" " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-78, Terus Melaju untuk Indonesia Maju"

Gotong Royong Masyarakat Pekon Watas

Operator 05 Agustus 2022 Dibaca 148 Kali
Gotong Royong Masyarakat Pekon Watas

WATAS 05 Agustus 2022.  Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas Masyarakat Pekon adalah Gotong Royong. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat sekitar secara bersama-sama, dengan melakukan kegiatan tertentu, salah satunya adalah Gotong Royong bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Di Pekon Watas khususnya Gotong Royong masih sering dilaksanakan, seperti membersihkan jalan, lingkungan sekitar ataupun kegiatan kegiatan lainnya.

Bertepatan hari Jumat tanggal 05 Agustus 2022, Peratin dan Perangkat Pekon Watas bersama dengan Warga setempat melakukan kegiatan Gotong Royong Pembukaan Badan Jalan Tepatnya Di Pemangku 03 Kota Baru.

Gotong Royong Pembukaan Badan Jalan dilakukan untuk mempermudah akses jalan Warga Masyarakat Pekon Watas khususnya di Pemangku 03 Kota Baru. 

 “Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat khususnya di Pekon Watas”. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB.  Dengan penuh semangat warga melakukan kegiatan Pembukaan Badan Jalan di Pemangku 03 Kota Baru.*(Lediansyah/admin)

Bergerak Bersama Majukan Pekon

Karena Pekon Maju Mulai Dari Kamu

#SMARTVILLAGE

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image