You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Wates
Pekon Wates

Kec. Balik Bukit, Kab. Lampung Barat, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Sistem Informasi Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat - 2023 PEKON WATAS KECAMATAN BALIK BUKIT KABUPATEN LAMPUNG BARAT "BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHORMATI JASA PARA PAHLAWANNYA" " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-78, Terus Melaju untuk Indonesia Maju"

Seluruh Aparatur Terlibat Dalam SDGs

Operator 21 Juni 2021 Dibaca 96 Kali
Seluruh Aparatur Terlibat Dalam  SDGs

Seluruh Aparatur Terlibat dalam pengisian kuisioner SDGs.peratin mengharapkan data yang valid sesuai dengan keadaan sehingga kita bisa memetakan masyarakat sesuai dengan,pekerjaan,ekonomi,umur dan keluarga dan data pemangku juga harus sesuai dilapangan contohnya panjang jalan yang sudah dirabat,badan jalan yang belum dirabat,sarana prasarana yang sudah ada apa saja,sehingga mempermudah kita merencanakan pembangunan tahun selanjutannya dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. sesuai arahan dari bapak peratin aparatur mengisi kuisioner SDGs sangat hati hati dan teliti serta sesuai dilapangan.

untuk mempercepat penyelsaian data SDGs seluruh Aparatur terlibat serta didampingi langsung oleh pendamping pekon yang selalu memberikan arahan apabila ada kesulitan dalam pengerjaan SDGS.

moto : Bersama kita Bisa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image