You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Wates
Pekon Wates

Kec. Balik Bukit, Kab. Lampung Barat, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Sistem Informasi Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat - 2023 PEKON WATAS KECAMATAN BALIK BUKIT KABUPATEN LAMPUNG BARAT "BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHORMATI JASA PARA PAHLAWANNYA" " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-78, Terus Melaju untuk Indonesia Maju"

Perpisahan KKN UIN Raden Intan Lampung Tahun 2022 di Pekon Watas

Operator 25 Juli 2022 Dibaca 103 Kali
Perpisahan KKN UIN Raden Intan Lampung Tahun 2022 di Pekon Watas

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Pekon Watas Laksana kan kegiatan makan bersama dengan Pemerintah Pekon Watas.

Agenda ini merupakan acara perpisahan anak KKN UIN bersama perangkat Pekon Watas setelah 40 Hari mengabdi di Pekon Watas.

Turut hadir Peratin Pekon Watas, Perangkat Pekon serta Ketua PKK Pekon Watas.

Dalam sambutannya, Peratin Pekon Watas berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Pekon Watas ini.

“Saya berpesan ke anak anak kami agar tetap selalu jalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN disini, kami juga berterimakasih dengan anak KKN UIN yang telah mengabdi di Pekon kami yang sangat terasa bagi masyarakat, sukses selalu untuk anak anak semua".

Ditempat yang sama, Ardi selaku Koordinatan KKN UIN Tahun 2022 meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Pekon dan Masyarakat.

” Kami meminta maaf kepada Peratin serta pemerintah Pekon dan masyarakat yang mana Selama pengabdian kami kurang berkesan, ini lah yang hanya bisa kami berikan pengabdian kami untuk Pekon Watas dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah pekon dan masyarakat yang sudah mau menerima kami di Pekon Watas ini".*(admin)

BERGERAK BERSAMA MAJUKAN PEKON

KARENA PEKON MAJU MULAI DARI KAMU

#SMARTVILLAGE

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image